Dalam rangka peringatan Milad Muhammadiyah Ke 109 dengan mengusung tema "Optimis Hadapi Pandemi COVID-19". STIKES Muhammadiyah Kendal memberikan sumbangan pemikiran ilmiah yang tertuang dalam bentuk Jurnal Ilmiah Edisi Khusus.

Jurnal Surya Muda adalah merupakan jurnal dengan akses terbuka (open access) yang memuat artikel penelitian di bidang kesehatan seperti keperawatan, gizi, kedokteran, kesehatan masyarakat, kebidanan dan bidang kesehatan lain.

Jurnal Surya Muda diterbitkan oleh LPPM STIKES Muhammadiyah Kendal dengan frekuensi terbit sebanyak 2 kali dalam setahun (Quaterly) yaitu pada bulan Februari & Agustus.

Jurnal ini telah ditetapkan sebagai Jurnal Ilmiah Terakreditasi Peringkat 4 (Sinta 4) tahun berdasarkan Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor 200/M/KPT/2020 dengan masa berlaku dari Vol.1 No.1 Februari Th 2019 Hingga Vol. 5 No.2 Agustus Th 2023

Jurnal Surya Muda sudah terindeks di database pengindeks diantaranya Google Scholar, Indonesia Onesearch, Garuda Dikti, Dimension, Crossref & SINTA.

Published: 2021-11-30

Articles